Gak Perlu Takut Belanja Online, Shopping Online di Zalora No Tipu-Tipu

image

Siapa sih yang tidak suka shopping? Apalagi buat kaum hawa mungkin shopping menjadi salah satu hobinya. Dan terkadang buat yang tidak ada waktu untuk shopping karena sibuk bekerja, mereka lebih memilih untuk online shopping.

Online shopping memang lagi digandrungi masyarakat saat ini. Tapi masih ada yang ragu berbelanja online, takut kena tipu dan takut barangya tidak sesuai seperti gambar. Yah wajar memang ketakutan-ketakutan itu, tapi tidak jika anda online shopping di zalora. Zalora adalah toko online terbesar di Indonesia yang menjual produk-produk eksklusif baik dari brand ternama ataupun dari brand baru di dunia fashion.

Belanja di zalora tidak perlu takut barang tidak dikirim setelah pembayaran, karena zalora memberikan fasilitas pembayaran cash on delivery, jadi jika barang sudah diantar anda bisa langsung membayarnya pada abang kurirnya.

Belanja online di zalora barang cepat sampai, misalnya anda pesan di pagi hari nah besok sorenya barang sudah diantar loo sama abang kurir, kecuali jika anda belanja pada week end mungkin diantar 2-3 hari kerja. Dan juga bila barang yang anda terima rusak anda bisa mengembalikannya tentu saja dengan ketentuan yang berlaku di zalora.

Selain kemudahan berbelanja, zalora juga memberikan discount untuk anda yang pertama kalinya online shopping di zalora. Hanya dengan bergabung menjadi newsletter zalora anda akan mendapat potong 75 ribu untuk shopping pertama anda di zalora. Selain itu zalora juga sering memberikan voucher gratis untuk anda, voucher gratis biasanya dikirim ke email anda ataupun dikirim langsung saat pengiriman barang. Dengan memasukkan kode unik pada voucher disaat anda akan bertransaksi, otomatis harga akan dipotong sesuai discount yang diberikan.

Hanya sekedar sharing pengalaman belanja online saya di zalora. Kali ini entah yang keberapa kalinya saya belanja onlie di zalora, dengan voucher yang saya dapat di zalora saya membeli tas kesukaan saya. Saya membayar dengan sistem COD, barang sampai langsung bayar. Barangnya pun tidak mengecewakan, persis sama dengan gambar yang ada di website zalora. Saya juga sering mendapat voucher potongan harga. Nah bagi anda yang ingin berbelanja di zalora dengan menggunakan kode voucher ZBAP95Q anda akan mendapat potongan 15% yaa lumayan laah untuk memangkas harga barang idaman anda. Nggak rugi deh belanja di zalora, mudah, praktis, terjamin kualitasnya dan no tipu-tipu. πŸ˜€

image

2 replies to “Gak Perlu Takut Belanja Online, Shopping Online di Zalora No Tipu-Tipu

Leave a comment

close-alt close collapse comment ellipsis expand gallery heart lock menu next pinned previous reply search share star