Wanita Itu Simple, Pahami Wanita Dengan Cara Sederhana Berikut Ini!

OH TERNYATA-MEMAHAMI WANITA

Pria sering kali mengatakan bahwa wanita adalah makhluk yang sulit untuk dipahami. walaupun wanita juga terkadang merasa hal yang sama , tapi pria merasa kesulitan untuk benar-benar memahami wanita. Nah buat pria-pria berikut ini nih tips yang bisa kamu lakukan untuk menghadapi wanitamu.

Salah satu yang terpenting untuk mengerti wanita lebih baik adalah komunikasi yang baik. Kekurangan dalam berkomunikasi gak hanya menimbulkan kesalahpahaman tetapi juga membuat hubungan kalian menjadi lebih rumit. Yang paling penting sebenarnya gak ada yang  lebih baik untuk wanita adalah memiliki pria yang bisa menjadi pendengar yang baik untuknya. Selain itu, kamu juga bisa mengetahui apa yang wanita harapkan darimu. Kamu harus tahu bahwa wanita itu sangat senang didengar dan diperhatikan.

Mood wanita yang sering berubah-ubah apalagi disaat sedang menstruasi sangat rentan untuk terpancing emosinya. Bila demikian cobalah biarkan dia untuk sendiri dan melakukan apa yang dia mau. Itu akan lebih baik buatnya guys.

Wanita paling senang dipuji, memujinya bukan berarti kamu gobal loh guys, pujilah dia pada kesempatan yang kamu punya. Misalkan disaat dia berdandan untuk dinner yang sudah kalian rencanakan berdua atau puji dia saat dia memakai pakaian yang baru dibelinya. Simple kan cuma modal kata-kata indah doang kok. 😀

Wanita ingin dimengerti apa yang gak diungkapkannya, bukan berarti kalian harus kedukun untuk tahu apa isi hatinya guys heheh.
Wanita terkadang gengsi mengungkapkan apa yang dia harapkan dari kamu. Jadi gak ada salahnyya melatih kepekaan kamu untuk mengerti petunjuk-petunjuk halus darinya. Seiring berjalannya waktu dari hubungan kalian kamu pasti bisa memahami apa yang dia maksud sebenarnya tanpa dia harus mengungkapkan dengan kata-kata. Biar mata dan hati yang berbicara. 😀

So, buat kalian yang merasa ribet untuk memahami pasanganmu artikel diatas bisa jadi panduan kalian untuk lebih bisa memahaminya.  Happy sharing guys..:)

 

One reply to “Wanita Itu Simple, Pahami Wanita Dengan Cara Sederhana Berikut Ini!

Leave a comment

close-alt close collapse comment ellipsis expand gallery heart lock menu next pinned previous reply search share star